Ibu Khodijah dkk menitipkan selendang kepada BMH untuk anak yatim dan dhuafa

banner 468x60
Ibu Khodijah dkk menitipkan selendang kepada BMH untuk anak yatim dan dhuafa

Medan, JurnalPost.com – Ibu Khodijah merupakan salah satu eksekutif penyandang dana BMH Sumut yang telah lama terlibat dalam berbagai program amal yang dijalankan oleh BMH, khususnya program sedekah Al-Quran dan Beras Santri.

banner 336x280

Kali ini, kepeduliannya kembali disimbolkan melalui Sedekah Sarana Sekolah Santri berupa syal anak.

Kemarin, Senin (6/10) di rumahnya kawasan Pancing Medan, Ibu Khodijah menitipkan 71 buah selendang kepada BMH melalui tenaga pemasaran Abdul Karim.

“Ini bukan hanya dari saya, teman-teman lain juga mempercayakannya kepada saya. “Saya berharap hijab ini dapat disalurkan kepada anak-anak yatim dan siswi miskin yang membutuhkan,” ujarnya sesaat setelah penyerahan donasi.

Bingkisan hijab ini rencananya akan dibagikan kepada anak-anak yang memenuhi kriteria di wilayah Sumut.

Secara terpisah, Lukman BAMS, Ketua BMH Sumut mengatakan, “Kekhawatiran ini sejalan dengan program BMH pada bulan Juni dan Juli. “Momen tahun ajaran baru nanti akan banyak masyarakat miskin yang membutuhkan bantuan, maka dari itu BMH mengeluarkan program yang dapat membantu meringankan beban mereka agar bisa melanjutkan studi dan meraih cita-citanya.”

Kami mengajak warga Muhsinin untuk berkumpul dan memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan masyarakat yang nampaknya semakin beragam. Badan zakat dan dana sedekah merupakan solusi yang hebat dan mendasar untuk menjadi bagian penyelesaian permasalahan mereka, khususnya yang tergolong mustahik. */bams

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *