Komunitas fotografi Indonesia di wilayah Batu mengadakan acara ‘Glamour Garden Party’ bersama Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

banner 468x60
Komunitas fotografi Indonesia di wilayah Batu mengadakan acara ‘Glamour Garden Party’ bersama Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

Berita ini pertama kali tayang di JurnalPost dengan judul Komunitas Fotografi Indonesia di Kawasan Batu Selenggarakan ‘Glamour Garden Party’ bersama Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

Pesta Taman Glamor

banner 336x280

Batu, Jawa Timur, JurnalPost.com – Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Batu bekerja sama dengan Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu mengadakan acara fotografi akhir pekan ini dengan tema “Glamour Garden Party”. Acara ini berhasil menarik perhatian para pecinta fotografi wilayah Jawa Timur yang datang untuk mengabadikan momen dalam suasana mewah.

Acara ini didukung oleh berbagai pihak antara lain KFI Batu, Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu, The Club House Batu, Besthunt Management, Vinda Vindyarka, Fhaifa Makeup, Dwi Agung Makeup, Talia Salon Wedding dan Khairan Media. Kemeriahan acara semakin terasa dengan penampilan dance dan live music, serta kehadiran model dari Jackseparow semakin menambah daya tarik sesi pemotretan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua KFI Batu, Bapak Santoso, menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap acara serupa dapat terus berlanjut di masa mendatang. “Kami berterima kasih kepada seluruh sponsor yang mendukung kami, khususnya Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu yang telah menyediakan tempat dan fasilitas untuk acara ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KFI Regional Jawa Timur, Bapak Firman juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini dan berharap kegiatan serupa dapat terulang kembali untuk memperkuat komunitas fotografi di wilayah tersebut.

General Manager Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu, Bapak Agil, pun mengucapkan terima kasih. “Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini. Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu memiliki berbagai fasilitas lengkap yang dapat menunjang berbagai jenis acara. “Saat ini kami juga menawarkan berbagai jenis promosi dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Acara ‘Glamour Garden Party’ ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para fotografer untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya, namun juga mempererat hubungan antara komunitas fotografi dengan pelaku industri terkait di dalam dan sekitar Batu. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang dinanti-nantikan oleh para pecinta fotografi di wilayah Jawa Timur.

The post Komunitas fotografi Indonesia di wilayah Batu selenggarakan acara “Glamour Garden Party” bersama Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu muncul pertama kali di JurnalPost.

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *