Semangat juang anda membuat kami bangga

banner 468x60
Semangat juang anda membuat kami bangga

Semangat bertarung

banner 336x280

Artikel ini dipersembahkan oleh Kiswanto: Lulusan guru SMP AL HIKMAH

JurnalPost.com – LAGI kita bangga dengan prestasi futsal kita yang menambah khazanah penghargaan di rak piala SMP AL HIKMAH, Jalan Bangka II, Nomor 24, Pela Mampang, Jakarta Selatan. Tim futsal SMP AL HIKMAH menempati posisi ketiga pada Kejuaraan Futsal SMP Jakarta yang diselenggarakan oleh Garuda Scholar pada pekan lalu.

Dengan keberanian yang menyayat hati, keuletan yang luar biasa dan tekad yang tak tergoyahkan, serta fisik yang kuat, para atlet muda dari kelas khusus futsal ini mampu menyisihkan lawan-lawannya.

Ahmad Najmu Tsaqib, Abu Ubaidah, Azka Muhammad Ahzami, Maulana Adam, Muhammad Daffa Hazim, Muhammad Dafi Dhiaulhaq, Muhammad Furqon Aulia, Muhammad Zidan Nugroho Prama, Syauqi Amirul Amirul Ahotob, Yahmad Al Mahadu, Mahad Kaisar Rafif, adalah nama-nama yang meraih prestasi gemilang sebagai juara 3.
Mereka tidak hanya menguasai teknik penanganan bola dengan rapi, indah, elok dan cemerlang, namun mereka juga menunjukkan semangat juang yang luar biasa dan pantang menyerah dalam setiap pertandingan.

Kesuksesan mereka merupakan bukti nyata kerja keras dan dedikasi mereka yang tak kenal lelah. Prestasi luar biasa tersebut merupakan buah dari tekad yang kuat, kerja keras, latihan yang gigih, pantang menyerah serta mentalitas baja yang kuat dari para atlet futsal. Secara tidak langsung, mereka menjadi contoh bagi kelas bahwa dengan tekad yang kuat, impian apa pun bisa terwujud. Sekadar diketahui, AL HIKMAH SMP bisa dikatakan menjadi tim underdog pada kompetisi ini.

Momen ini merupakan penuntun keberhasilan usaha bersama dalam membentuk atlet-atlet tangguh khususnya klub futsal AL HIKMAH SMP. Keberhasilan tersebut bukan hanya milik atlet dan pelatih saja, namun merupakan hasil kerja sama sekolah, guru, dan orang tua.

Dukungan motivasi dan doa mereka menjadi pendorong utama keberhasilan para atlet futsal meraih prestasi luar biasa tersebut. Apalagi prestasi ini merupakan kado terbaik terakhir yang kami berikan kepada sekolah tercinta SMP AL HIKMAH sebelum para atlet muda melanjutkan pendidikan ke jenjang menengah dan sederajat.

Selamat bagi anda yang telah meraih kesuksesan. Dedikasi dan semangat juang Anda patut diapresiasi. Sukses selalu dimanapun anda berada.

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *